Header Ads

Aiptu Marem Nurhadi Anggota Polsek Saradan Rela Rayakan Idul Fitri Sambil Bertugas

Polres Madiun– Seluruh personil diposisikan pada areal-areal rawan tindak krimimal terutama untuk pengaturan jalur lalu lintas pada arus mudik. Personil Polsek Saradan Polres Madiun harus merelakan merayakan Idul Fitri sambil bertugas demi kelancaran dan keamanan maayatakat menjalankan hari raya Idul Fitri 1438 H. Minggu (25/6/17). siang.

Kapolsek Saradan Polres Madiun melalui anggotanya Aiptu  Marem Nurhadi mengatakan bagi kepolisian tugas adalah hal utama sehingga tidak ada istilah libur atau cuti selama pelaksanaan hari raya Idul Fitri. Bahkan sebagai pimpinan di kepolisian sektor Saradan, turun langsung ke lapangan.

Namun, tetap membuka silaturahmi bagi masyarakat atau anggota polisi yang hendak berkunjung untuk lebaran di saat pergantian tugas.

Aiptu Marem Nurhadi juga mengatakan bahwa kami tetap merayakan lebaran juga namun keistimewaan kita sambil menjalankan tugas. Sebab, kelancaran dan kenyamanan seluruh masyarakat merupakan tugas kami dan kepuasan kami dalam melayani masyarakat. (srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t64trh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.