Header Ads

Antisipasi Kejahatan Saat Liburan Panjang, Polsek Saradan Tingkatkan Patroli

Polres Madiun– Untuk mengantisipasi pelaku kejahatan yang memanfaatkan kelengangan saat liburan panjang, Polsek Saradan meningkatkan patroli malamnya. Patroli yang menyasar ke obyek vital, pertokoan dan perkampungan tersebut  terutama patroli sekolah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Seperti yang terlihat malam Minggu (25/6/17) pukul 20.30wib, anggota yang melaksanakan penjagaan melakukan patroli malam. Patroli yang dilaksanakan di sekolah MTSN Saradan desa Sugihwaras tersebut untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberikan rasa nyaman.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menyampaikan, bahwa selama liburan panjang ini pihaknya sengaja meningkatkan patrolinya. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, kegiatan ini juga merupakan perintah Kapolres Madiun.

AKP Marthinus Tjanu menambahkan bahwa meningkatkan patroli malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman pagi warga yang sedang liburan dan untuk mencegah terjadinya pencurian komputer di temapt sekolah.

Dengan digelarnya patroli rutin yang ditingkatkan, diharapkan pelaku kejahatan dapat di cegah. Serta warga masyarakat dapat menikmati liburannya dengan tenang.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2s5MqSs
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.