Header Ads

Antisipasi Kriminalitas Disaat Libur Panjang, Anggota Polsek Geger Patroli Sekolah

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi pelaku kejahatan yang memanfaatkan kelengangan saat liburan panjang, Polsek Geger meningkatkan patroli, patroli yang menyasar ke obyek vital, pertokoan dan perkampungan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Seperti yang terlihat tadi Selasa (27/6/2017) , anggota yang melaksanakan penjagaan Aiptu Sudarno dan dua anggota melaksanakan patroli. Patroli yang dilaksanakan di SMP 1 Uteran tersebut untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberikan rasa nyaman, dalam kegiatan tersebut, Aiptu Sudarno bersama anggotanya bertemu dengan penjaga sekolah. Saat di lokasi, Aiptu Sudarno ingatkan kepada penjaga sekolah saat liburan panjang agar pihaknya melakukan pengamanan sekolah (piket) secara bergiliran.“Hal ini untuk antisipasi manakala ada tamu yang tidak di undang (maling),” ujar Mursito,” Aiptu Sudarno.

Kapolsek Geger AKP Sumantri, S.H. menyampaikan, bahwa selama liburan panjang ini pihaknya sengaja meningkatkan patrolinya. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, “Kita tingkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang liburan.” Terang Kapolsek Geger. (Ggr).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sVy5FA
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.