Header Ads

Inilah Kesiapsiagaan Anggota Polres Sidoarjo Bersama 3 Pilar Di Pos Ramadniya

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas sekaligus melalui pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Kompol Rochsulullah bersama 3 pilar juga siaga di pos Ramadniya TPI.

Walaupun masih banyak warga yang merayakan lebaran dan meninggalkan rumahnya kosong, namun sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat tetap harus siaga melayani warga. Bahkan hampir sejak sebelum hingga sampai sesudah lebaran tetap siaga.

“Kesiapsiagaan selama lebaran guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan, sudah merupakan kewajiban yang harus dilakukan,” ujar Kompol Rochsulullah.

Dengan melalui kesiapsiagaan yang dilakukan di pos Ramadniya diharapkan akan berdampak dan memudahkan warga jika membutuhkan bantuan sewaktu-waktu.

Anggota Polres Sidoarjo juga diarahkan untuk patroli mobile, baik dengan melintasi jalan raya maupun binluh terhadap warga di pemukiman sambil menyampaikan himbauan.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2utxTgo
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u8ZYdw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.