Header Ads

Kapolresta Sidoarjo Bersama Waka Polresta Sidoarjo Silaturahmi Ke Ponpes Bumi Sholawat

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta pejabat utama Polres Sidoarjo melaksanakan kunjungan sekaligus silaturrahmi ke pengasuh ponpes Bumi Sholawat lebo Kh. Agus Ali Mashuri.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta rombongan di ponpes Bumi Sholawat lebo langsung di sambut oleh Kh. Agus Ali Mashuri yang didampingi oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Kompol Rochsulullah selaku penanggung jawab wilayah.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memperkenalkan diri dan meminta maaf karena baru hari ini bisa bersilaturrahmi serta meminta doa restu agar wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

Kh Agus Ali Mashuri juga menitipkan pesan bahwa jabatan merupakan rejeki dan amanah sehingga meminta kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji bisa memimpin Kepolisian di Sidoarjo menjadi lebih baik. Selain itu Kh Agus Ali Mashuri juga mengajak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji untuk melaksanakan pengajian rutin tiap hari senin malam di ponpes Bumi Sholawat lebo.

Kegiatan silaturrahmi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta pejabat utama Polres Sidoarjo di ponpes Bumi Sholawat lebo diakhiri dengan sholat ashar berjamaah di masjid ponpes Bumi Sholawat lebo yang langsung diimami oleh Kh Agus Ali Mashuri.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2tuUOLg
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tuwKZ5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.