Header Ads

Kapolresta Sidoarjo Cangkrukan Bareng Di Kantor Desa Kedung Cangkring Kecamatan Jabon

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Rombongan patroli gabungan dengan skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo menuju ke kantor Desa Kedung Cangkring Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Hal tersebut guna mempererat lagi hubungan antara jajaran Kepolisian dan masyarakat untuk menjadikan Sidoarjo yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan cangkrukan tersebut diisi dengan kegiatan sharing dan tanya jawab oleh para perangkat Desa dan mayarakat tentang permasalahan yang ada di wilayahnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan imbauan agar masyarakat ikut berpatisipasi memberikan informasi manakala melihat, mengetahui atau mengalami hal – hal yang berkaitan dengan gangguan situasi kamtibmas.

Tak lupa Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan himbauan kepada  warga untuk turut serta dalam mencegah timbulnya akar-akar radikelaisme sejak dini di lokasi tempat tinggal.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian,” terang Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengingatkan warga agar tidak memberikan tempat kepada kelompok teroris di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu, mari jaga persatuan NKRI tercinta ini, jangan sampai disusupi oleh kelompok-kelompok teroris.

“Jangan sampai terorisme berada di NKRI kita. Untuk itu mari kita cegah sedini mungkin,” katanya.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2sr0rdD
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u92T5P
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.