Header Ads

Kapolresta Sidoarjo Cek Jalan Bergelombang

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Kepedulian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji  tentang keselamatan berkendara khususnya kendaraan roda dua. Ruas jalan yang bergelombang diwilayah hukum Polres Sidoarjo kali mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat melaksakan pemberian tanda pada jalur Porong tepatnya di depan pos pengamanan lebaran 2017 ada ruas jalan bergelombang, diharapkan agar berhati- hati dalam berkendara.

Dikatakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji pemberian tanda pada jalan raya Porong pada ruas jalan bergelombang, diharapkan agar pengguna jalan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya Porong – Tanggulangin, sangat perlu di ingat melalui bentuk rambu-rambu ataupun tulisan.

“Kami memberikan tanda cat putih untuk kondisi jalan raya Porong – Tanggulangin agar pemudik yang melintasi jalan tol agar lebih berhati – hati pada kecepatan kendaraan supaya tidak terjadi kecelakaan,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan dengan kerusakan jalan yang berlubang ataupun kondisi jalan yang bergelombang.

Kami mengimbau kepada para pemudik atau masyarakat yang melintasi jalan raya Porong – Tanggulangin untuk selalu memperhatikan kecepatan kendaraan dan jangan saling kebut kebutan hanya untuk segera sampai di tempat tujuan sehingga kurang memperhatikan keselamatan.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2srioZE
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tazNmq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.