Header Ads

Kapolresta Sidoarjo Patroli Skala Besar Di Perumahan

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Saat musim mudik, tidak sedikit pemukiman dalam kondisi tanpa penghuni. Seringnya terjadi tindak kriminal di perumahan kosong membuat aparat Kepolisian melakukan patroli skala besar saat musim mudik.

Kepala Kepolisian Resort Kota Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta PJU (Pejabat Utama), anggota Kodim 0816, Dishub dan Sat Pol PP melakukan patroli skala besar di perumahan yang ditinggal mudik oleh penghuninya.

Patroli skala besar kali ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji di kawasan perumahan – perumahan yang ditinggal mudik oleh penghuninya yang berada di Jalan Pahlawan tepatnya di Perumahan Pondok Mutiara dengan dilanjutkan ke Perumahan KNV jalan raya Jati Kecamatan/ Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Di perumahan ini, tidak sedikit rumah yang telah terkunci rapat dan ditinggal penghuninya mudik.

Kapolresta Sidoarjo berpesan, kepada masyarakat yang hendak meninggalkan rumahnya untuk mudik, diharap memastikan kondisi rumah telah aman dan terkunci.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sidoarjo agar lebih waspada terhadap kejadian kebakaran.

“Karena rumah kondisi kosong itu rawan terjadi konsleting listrik yang menyebabkan kebakaran. Makanya kita harus lebih waspada,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2tA28ph
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tAc02i
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.