Header Ads

KAPOLRESTABES SURABAYA BERIKAN SIMULASI PENANGANAN MENGHADAPI PENYERANGAN MENDADAK KEPADA PARA ANGGOTA YANG BERTUGAS.

   Sebagai upaya perketat pengamanan pada Pos pengamanan dan penjagaan kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal berikan simulasi penanganan menghadapi Penyerangan tiba-tiba kepada para anggota yang bertugas.

   Mengingat terjadinya penyerangan Pos penjagaan di Mapolda Sumutra Utara beberapa hari lalu KombesPol Muhamad Iqbal memberikan himbauan dan simulasi terhadap para anggota yang bertugas dalam penjagaan dan pengamanan.

   Himbauan tersebut diberikan agar kesiagan para anggota yang bertugas lebih mewaspadai adanya serangan mendadak yang memanfaatkan kondisi anggota yang sedang payah atau tertidur selama bertugas ,terutama di pos penjagaan maupun pengamanan .‎

   Kepada PJU, Pamatwil dan kapolsek  agar selalu Cek betul Pos Pengamanan dan Penjagaan jangan sampai ada anggota yang jaga tertidur pulas. Tegas Kapolrestabes.

   KombesPol Muhamad Iqbal juga menambahkan, bahwa kondisi  anggota yang lelah bahkan tertidur saat bertugas menjaga, akan menjadi Sasaran empuk para Teroris yang akan menyerang tiba-tiba, karena itu, para PJU, Pamatwil dan Kapolsek diharap untuk selalu mengecek para anggota yang sedang bertugas demi keamanan dan kenyamanan msyarakat sebagai Polisi harus selalu waspada dan Siaga dan waspada penuh selama bertugas.‎

By M Khoirul Amin



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2t9t7Hd
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.