Header Ads

Kurang Lebih 1/2 Kg Paku Baru Di Sebar Dijalan Raya, Anggota Polsek Candi Polres Sidoarjo Bersama Warga Membersihkan Ranjau Paku

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Disaat pagi hari masyarakat melaksanakan lebaran Idul Fitri hari ke 3 pelaku tindak pidana mulai menyebar paku yang jumlahnya sangat banyak untuk mencari korban yang melintas di jalan raya Protokol Gelam Kecamatn Candi Kabupaten Sidoarjo.

Berkat info dari Radio Suara Surabaya, Ka SPK Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu Maulan dibantu anggota piket Polsek Candi Polres Sidoarjo membersihkan paku yang tercecer di sepanjang jalan protokol Raya Gelam Candi sebanyak kurang lebih 1/2 kg paku baru.

Hal ini dimungkinkan pelaku tindak pidana mencari mangsa korban dengan cara menebarkan paku sehingga pengguna jalan yang melewati jalan tersebut sebagai korban pelaku tindak pidana Curat Curat.

Untuk itu Polri berkewajiban untuk antisipasi agar tidak terjadi Curat maupun Curas supaya wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo aman lancar sesuai harapan kita bersama.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2tunjZP
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sb8t6l
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.