Header Ads

Polisi Berikan Bantuan Dan Evakuasi Pemudik Untuk Dibawa Ke RS

Seorang pemudik pingsan dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cikampek. Polisi pun memberikan bantuan dan mengevakuasi pemudik tersebut ke rumah sakit.

Informasi tersebut disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitternya @TMCPoldaMetro, pukul 15.13 WIB, Senin (26/6/2017). Kejadian tersebut terjadi di KM 33 tol Cikarang.

“15.13 Polri membantu pemudik yang pingsan dan dievakuasi ke Rumah Sakit di KM 33 Tol Cikarang,” demikian cuitan @TMCPoldaMetro.

Pingsan di Tol Cikarang, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi ke RSDari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, terlihat petugas Polri membopong seorang wanita yang merupakan pemudik yang pingsan tersebut. Orang tersebut kemudian ditumpangkan ke sebuah mobil ambulans.

Belum diketahui pemudik tersebut pingsan saat mengendarai kendaraan atau hanya sekedar penumpang. Saat dikonfirmasi detikcom, TMC Polda Metro Jaya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

“Ya, ada yang pingsan. Informasinya baru itu saja, belum ada data lebih lengkap,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Indra saat dikonfirmasi



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tLIUdv
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.