Header Ads

Polsek Kare Laksanakan Patroli Obvit Bank ATM BRI

POLRES MADIUN Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Joko Sumarno beserta anggota melaksanakan patroli Obvit di ATM BRI unit Kare. Senin(26/06).
Ka SPKT Polsek Kare Joko Sumarno dan anggota melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi kawasan objek Vital. Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan memberikan pengarahan oleh Ka SPKT Polsek Kare kepada anggota Sabhara dan piket fungsi yang akan melaksanakan Patroli dengan memberi arahan mengenai Rute maupun tindakan-tindakan yang akan diambil bila menemui kendala saat patroli.
Usai memberikan pengaran kepada anggota Sabhara, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli di ATM BRI Kare. Dalam melaksanakan patroli Anggota Sabhara turut berkoordinasi dan memberikan himbauan kepada Satpam yang melaksanakan tugas jaga agar selalu berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan terhadap setiap kemungkinan.
“Laksanakan patroli setiap beberapa jam dan lakukan pengecekan dan kontrol mesin ATM BRI dan apabila ada hal-hal mencurigakan atau gangguan Kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian,” imbau Ka SPKT kepada Satpam Bank BRI.
Sementara itu, Kapolsek Kare AKP Sumarji SH mengatakan, dengan diintensifkan patroli baik siang maupun malam hari baik di Obvit maupun ditempat rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. (Cjk)


from BERITA POLISI http://ift.tt/2sfEUQj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.