Header Ads

polsek sempolan patroli terowongan kereta api guna tingkatkan keamanan


Polres jember news-polsek sempolan
Selain pom bensin, pertokoan dan Bank yang menjadi perhatian sasaran patroli, terowongan kereta api juga tidak luput dari pantauan polisi dalam melaksanakan patroli disaat  masyarakat menikmati libur  hari raya idul fitri.

Seperti yang terlihat hari ini, senin 26 juni 2017 dipimpin langsung oleh kanit binmas polsek sempolan AIPTU WIKNYO SUJANARKO menyusuri rel kereta api yg berada di dalam terowongan tepatnya masuk dsn gumitir ds sidomulyo bersama petugas kereta api setempat.

Patroli yg kami laksanakan di Terowongan kereta api yang pembuatannya pada jaman belanda lebih dari satu abad yang lalu ini, dimungkinkan ada benda2 asing seperti batu, balok kayu dll yang sengaja di letakkan di atas rel oleh orang yg tidak bertanggung jawab, bila ini tidak disingkirkan akan menjadi penyebab anjloknya roda kereta api yang menyebabkan laka kereta api ” ujar wiknyo sambil terus memeriksa rel kereta yg di lalui.

“Secara rutin ini kami laksanakan dengan menurunkan beberapa anggota untuk melaksanakan patroli untuk keamanan perjalanan KA sebagai antisipasi sabotase” ujar kapolsek sempolan AKP SURYADI SH melalui kasi humas AIPTU YUDI TRIYANTO SH yang dihubungi secara terpisah //humas sempolan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2scqPmy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.