Header Ads

Sederhana Namun Penuh Arti, Peringatan Hari Bhayangkara Ke-71 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Peringatan hari Bhayangkara ke-71 di Polres Trenggalek di rayakan secara sederhana. Tidak terlihat hingart bingar atau pesta pora. Hari spesial bagi korp Bhayangkara tahun ini memang sengaja di laksanakan penuh kesederhanaan yang dikemas dengan acara syukuran bersama di halaman Satpas SIM area Mapolres. Sabtu (01/07)

Selain personel Polres Trenggalek, nampak pula Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc, jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek, para Kepada OPD Kabupaten Trenggalek, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kabupaten Trenggalek.

Mengawali sambutannya, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si menyampaikan, diusia ke-71, tugas-tugas Polri tidak semakin mudah. Dinamika sosial politik dan perkembangan IT yang demikian cepat sangat mempengaruhi kondisi Kamtibmas. Seluruh tantangan tersebut harus di jawab dengan kesungguhan dan sikap profesionalisme tinggi, didukung modernisasi agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tumbuh.

AKBP Donny juga menyinggung soal ancaman terorisme di beberapa tempat, dimana menunjukkan gelagat sasarannya adalah anggota Polri. Pihaknya meminta agar jajarannya tidak takut karena sudah menjadi doktrin utama Polri untuk menjaga keamanan, kenyamanan masyarakat.

“Jangan takut. Terus tingkatkan kewaspadaan. Kita tunjukkan bahwa Polri tetap memegang amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun” jelas AKBP Donny.

Sedangkan Bupati Trenggalek, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-71 dan menyatakan bahwa Pemkab Trenggalek akan selalu siap mendukung Polres Trenggalek untuk berkolaborasi dalam rangka menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Selamat hari Bhayangkara ke-71, semoga Polri semakin maju, sukses dan Promoter” ujarnya

Acara berikutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Kapolres Trenggalek yang diberikan kepada empat anggota berprestasi yakni Bripka Rajimin, Bripka Gelis Setyono, Bripka Septiawan, Bripka Heri, kesemuanya adalah anggota unit opsnal Satreskrim. Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Bupati Trenggalek yang diberikan kepada anggota yang akan purnatugas Aiptu Ariyadi dan anggota termuda Bripda Hamdan Mahesa Permana



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sbRxwu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.