Header Ads

Selain ucapkan “Minnal Aidin Walfaidzin” Kepada Tomas, Babin Juga Berikan Himbauan Kamtibmas

POLRES MADIUN – Kanit Binmas Aiptu Winarto beserta anggota memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbaun kamtibmas kepada tokoh masyarakat Dsn. sambong Desa Kare. Minggu (25/06).

Langkah-langkah preemtip dan preventif terus dilakukan oleh Polsek Kare dalam rangka menekan angka kriminalitas di Dsn. Sambong Desa Kare. Kegiatan seperti patroli, memberikan himbauan, peyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas terus dilakukan sebagai upaya menjaga wilayah Kec. Kare selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kare Aiptu Winarto dan Babin Aiptu Sarnianto dalam kunjungannya di rumah Bp. Sugeng selaku Tomas Dsn. Sambong Desa Kare di sela-sela selesai laksankan pam shalat Idul Fitri, Babin Polsek Kare selalu mengingatkan warga masyarakat dengan memberikan himbuan-bimbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada agar terhindar dari pelaku tindak pidana.

“Kita tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas, jangan memberikan kesempatan kepada pelaku tindak pidana untuk menjalankan aksinya, kegiatan memberikan himbauan kamtibmas merupakan tugas pokok kita di Binmas Polsek Kare, diharapkan dengan langkah-langkah preemtif yang kita lakukan dapat menekan angka tindak pidana di wilayah Kec. Kare ini”, jelas Kanit Binmas Aiptu Winarto. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tJWT3b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.