Header Ads

Ulang Tahun Bersamaan Hari Bhayangkara, Brigadir Anjar Mendapat Kado ruyuran Air

Polres Trenggalek – Ada yang istimewa saat peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Polres Trenggalek. salah satu anggota Satlantas Polres Trenggalek Brigadir Anjar Husnia Rahman, S.H. diketahui berulangtahun ke-20 pada hari yang sama. Kontan saja, rekan-rekan kerjanya kompak mengerjai anggota unit Patroli Satlantas ini.

Usai mengikuti syukuran hari Bhayangkara bersama pejabat utama, tiba-tiba beberapa personel Satlantas membawa Brigadir Anjar ketengah lapangan. Masih belum menyadari apa yang terjadi, Brigadir Anjar di dudukkan di sebuah bangku kayu yang telah disiapkan sebelumnya. Sedangkan beberapa anggota lainnya memegang tangannya agar tak kabur.

Sesaat kemudian sebuah ember lengkap dengan air kembang diguyurkan keseluruh tubuh Brigadir anjar. Tak berhenti disitu, air juga disemprotkan menggunakan selang yang lagi-lagi memang sudah disiapkan sebelumnya. Sorak sorai dan da tawa mengiringi prosesi ulang tahun ini. tak ketinggalan Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K., pun turut mengucapkan selamat ulang tahu, tetap dengan guyuran air.

“Selamat ulang tahun mas Anjar, semoga panjang umur” Ujar AKP Ricky seraya mengguyurkan air yang disambut dengan derai tawa anggota lainnya.

Dengan masih basah kuyup, Brigadir Anjar menyampaikan terima kasih atas perhatian dari rekan kerjanya yang ternyata tidak melupakan hari ulang tahunnya. Dengan wajah sumringah penuh kebahagiaan ia pun menerima jabat tangan ucapan selamat ulang tahun.

“Matur nuwun teman semua, Ndak menyangka sama sekali. Tadi tiba-tiba dibawa ke tengah lapangan dan byuuurrr” ujarnya sambil tertawa

Sepintas mungkin ucapan ulang tahun kepada rekan kerja dianggap hal sepele, tapi dibalik itu semua ada nilai keeratan, harmoni dan kesolidan antara satu sama lain. Dengan perhatian yang kecil akan mampu membawa perubahan besar. Tidak hanya bagi satu personel tapi juga bagi kesatuan.

Dirgahayu Bhayangkara ke-71



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uuhDf5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.