Header Ads

Anjangsana Kapolres Madiun, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 71

Polres Madiun-  Kapolres Madiun AKBP I MADE AGUS P, S.I.K, M.Hum. dan Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny Yani Made Agus, pengurus bhayangkari Cabang dan serta para PJU Polres melaksanakan kegiatan anjang sana kepada anggota Polri dan bhayangkari yang sedang sakit dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 71 tahun 2017, Jum’at (30/06/2017)

Bhayangkari yang mendapat kunjungan tersebut adalah Ny. Yohana Daniel Enny A. Yang mengalami sakit penyumbatan otak kiri, alamat desa Kaibon Rt. 12/03 Kecamatan Geger.
Kunjungan kedua dilakukan ke  rumah Aiptu Supriyanto anggota Polsek Dagangan beralamat di desa Purworejo Rt. 39/04 mengalami sakit stroke.

Selain memberikan tali asih, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari juga memberikan semangat kedua anggotannya tersebut untuk tetap semangat untuk kesembuhannya. Demikian pula Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Ny Yani Made Agus  juga melakukan hal yang memberi semangat kepada keluarga yang sakit untuk sabar merawat mereka.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Madiun  juga didampingi  PJU Polres Madiun, pengurus bhayangkari Cabang Polres Madiun dan Kapolsek Geger AKP Sumantri SH, serta Bhayangkari Ranting Geger.(Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uBal9c
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.