Header Ads

Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 71

Polres Madiun – Donor darah dan pengecekan kesehatan anggota Polri, Bhayangkari, Purnawirawan dan Worokawuri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 71, di Gedung Bhayangkara Polres Madiun. Jum’at (30/06/2017).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun AKBP I MADE AGUS P, S.I.K., M.Hum  beserta pejabat Polres ikut serta donor darah dan mengecek langsung pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Seluruh anggota Polres Madiun baik dari satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran  tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Donor Darah. Disamping itu kegiatan donor darah juga di ikuti Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny. Yani Made Agus serta Bhayangkari pengurus Cabang Madiun, purna wirawan serta warakawuri.

“Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 71 di Polres Madiun , merupakan  salah satu wujud kegiatan kemanusian yang setiap tahunnya kami laksanakan. Dan ke depan diharapakan semakin banyak kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan untuk semakin mendekatkan diri  dengan masyarakat. (Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2shZW1G
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.