Header Ads

Djarot Bahagia Saat Di Kunjungi Oleh Obama Ke Jakarta

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama bertolak meninggalkan Jakarta menuju Seoul, Korea Selatan. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang ikut mengantarkan Obama di Bandara Halim Perdanakusuma mengaku senang atas kunjungan Obama ke Indonesia, terutama ke DKI Jakarta.

“Senang beliau karena ke sini ya, tadi makanannya juga enak ya, senang pokoknya,” kata Djarot usai mengantar kepergian Obama di Sasana Manggala Praja, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (2/7/2017).

Djarot datang ke lokasi sekitar pukul 10.25 WIB. Dia langsung menuju ruang Sasana Manggala Praja untuk menyambut Obama. Setelah pesawat lepas landas, Djarot meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 11.01 WIB.

Sebelumnya, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga berlibur ke Bali dan Yogyakarta. Obama pun menikmati objek wisata yang berada di Indonesia, misalnya Candi Borobudur dan Pantai Ubud.

Tak hanya itu, Obama juga menikmati makanan Indonesia seperti Bakso dan Sate. Saat itu, Obama dan Presiden Joko Widodo makan bersama di Istana Bogor.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uxSRuq
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.