Header Ads

Kapolres Jember Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Polresjembernews – Polres Jember memperingati HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) ke 71, dimana Kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H mengajak personil jajaran Polres Jember untuk mengikuti upacara Ziarah di TMP, yang di dampingi oleh Bhayangkari yang juga ikut mendukung HUT Polri.

Polres jember melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jl. Slamet Riyadi No 173 , Patrang kabupaten Jember yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember oleh pada hari Senin (03/07/2017) pagi tadi.

Dalam upacara upacara ziarah ke TMP, pasukan Bhayangkari dipimpin langsung Ny. Cut Laura Kusworo yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Jember. Selain itu juga terlihat istri-istri dari para Pejabat Utama (PJU) serta pengurus Bhayangkari Cabang Jember. Ibu Cut Laura Kusworo mengungkapkan “bahwa kehadiran para istri-istri Polri untuk mengikuti upacara tidak lain untuk memeriahkan serta mendukung Polri sebagai tempat tugas serta pengabdian para suami kepada Bangsa.” Ujarnya

Selain upacara ziarah ke TMP dan tabur bunga , Kapolres Jember mengunjungi monumen tugu palagan jumerto yang sudah menjadi tradisi bagi Polres Jember setelah pelaksanaan tabur bunga, palagan jumerto yaitu salah satu monumen bersejarah bagi polri khususnya polisi istimewa (brimob) yang berjuang melawan belanda dan membela tanah air, demi mempertahankan NKRI. Selain peninjauan tugu palagan, Kapolres Jember juga memberikan tali asih kepada 7 orang ahli waris pejuang Jumerto berupa sembako dan uang, sebagai tanda yang diberikan atas dasar kasih dan mempererat silaturahmi.

Disela sela kegiatan Kapolres Jember tak lupa untuk selalu memberikan arahan kepada Personil Jajaran Polres Jember yang pada pokoknya agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu mendukung kepada Kinerja Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Selamat ulang tahun yang ke-71 buat Polri, semoga semakin dicintai oleh masyarakat dalam menjalanlan tugas-tugasnya”, #humaspolresjember



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t7FS4O
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.