Header Ads

Kapolri Apresiasi Aksi Heroik Bripda Lendra

Aksi heroik Bripda Lendra pada Kamis (29/06/2017) lalu patut dicontoh. Dia dengan sigap berhasil membawa seorang wanita hamil ke rumah sakit di Karawang, Jawa Barat. Saat itu, ada seorang wanita yang tengah hamil tua kembali dari kampung halamannya di Jawa Tengah. Akibat aksi Lendra, wanita 35 tahun itu lolos dari kemacetan dan melahirkan tepat waktu di rumah sakit.

Kondisi lalu lintas yang macet saat itu sempat membuat panik sopir bus yang membawa wanita tersebut. Sopir memarkirkan bus di rest area KM 62. Di sana para penumpang berhamburan mencari petugas medis yang kerap siaga selama operasi Ramadniya.

Bripda Lendra yang saat itu bertugas lalu menangani peristiwa itu. Ditemani suaminya, wanita itu terkulai lemas di dalam bus. Ia mengalami kontraksi dan sudah mengalami bukaan ketiga. Lendra lalu mengevakuasinya ke rumah sakit Lira Medika di Jalan Syech Quro, Kecamatan Lamaran, Karawang.

Senin (03/07/2017) rencananya Bripda Lendra yang bertugas di Dokkes Polres Karawang, akan mendapatkan penghargaan dari Kapolri melalui Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di wilayah Purwakarta.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada Bripda Lendra yang membantu pemudik yang akan melahirkan pada Kamis malam, 29 Juni 2017 di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 62, Karawang, Jawa Barat.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2sgaDBD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.