Header Ads

Kapolsek Mejayan Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar SMA N 1 Mejayan

POLRES MADIUN – Kapolsek Mejayan Kompol H. Rokhani Bin Ruslan,SH menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar SMA Negeri 1 Mejayan. Minggu ( 2 Juli 2017)

Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Mejayan  kegiatan tersebut dilaksanakan, sekira pukul 08.30 Wib dimulainya kegiatan Halal Bihalal Keluarga besar SMA Negeri 1 Mejayan yang dihadiri oleh kurang lebih 150 orang.

Dalam suasana Idul Fitri 1438 H / 2017 M “ Dengan halal bi halal kita tingkatkan silaturohmi menuju insan yang muttaqien “ tema dari kegiatan halal bihalal tersebut, Ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mejayan Drs. Yayuk Nuryanto Mpd.

Kegiatan Halal Bihalal Keluarga besar SMA Negeri 1 Mejayan dengan Penceramah Ketua Mui Kab Madiun Drs KH Muhamad Shodiq dan kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat  Mejayan dan Ran Ranmil Mejayan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMA N 1 Mejayan karena dengan acara ini dapat mempererat silaturohmi antara kelurga besar SMA Negeri 1 Mejayan, acara dapat berjalan aman dan lancar. Kapolsek juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama yang lain dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negative yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya seperti berita Hoax. (git)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t71pL4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.