Header Ads

Microsoft Gulirkan Update Untuk OneNote Versi Android

Microsoft secara diam-diam merilis update untuk aplikasi OneNote versi Android. Versi baru tersebut termasuk sejumlah perubahan yang diumumkan pada bulan lalu dan disampaikan kepada pengguna Windows 10 sekitar dua minggu lalu.

Menurut Phone Arena, fitur pertama yang dihadirkan pada update ini adalah perubahan dalam hal desain. Perubahan desain tersebut ditujukan untuk menyederhanakan kendali navigasi pada aplikasi OneNote.

Selain itu, update ini juga berbekal peningkatan kegunaan untuk pengguna yang memanfaatkan teknologi bantuan. Sementara itu, update ini turut menghadirkan fitur baru yang disebut dengan nama OneNote Web Clipper.

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan situs pada OneNote dan mengaksesnya dari mana saja. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna hanya perlu untuk mengetuk opsi Share di browser.

Setelah mengetuk opsi Share, pengguna dapat menggunakan OneNote Web Clipper untuk melakukan klip situs, artikel, resep dan sebagainya. Tidak hanya perubahan, update ini juga menghadirkan perbaikan untuk bug.

Informasi yang beredar menyebut update ini juga berbekal perbaikan untuk performa, meski Microsoft tidak menjelaskan secara detil terkait perbaikan tersebut. OneNote versi Android baru ini tersedia untuk unduh via Google Play.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uzkMdk
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.