Header Ads

Polres Jombang Masih Memburu Kedua Sopir Dan Kenek Bus PO Restu

-Polres Jombang masih memburu HR dan RF keduanya adalah Sopir dan Kenek bus PO Restu. Mereka diduga melarikan diri setelah insiden tergulingnya bus di jalur Ring Road Mojoagung, tepatnya di Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang.
“Saat ini sedang dilakukan perburuan untuk alamatnya juga sudah kita ketahui dan diimbau kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri ke pihak Kepolisian,” ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto di Mapolres Jombang, Sabtu (1/7/2017).
Polisi yang mendapatkan informasi bahwa sopir mengemudikan bus secara ugal-ugalan. Bahkan bus yang dikemudikan oleh HR itu menerobos barikade yang sudah dibuat di pintu timur Ring Road, sebab jalur Ring Road dari timur ke barat sudah ditutup dan tidak diperuntukkan untuk kendaraan melintas di kawasan tersebut.
“Sopir sudah berkali-kali diingatkan untuk tidak ugal-ugalan di jalan, bahkan saat berada di pintu masuk Ring Road Mojoagung sopir bus menerobos barikade yang sudah dibuat oleh petugas untuk melalui Ring Road Mojoagung,” ungkap Agung.
Seperti diberitakan sebelumnya, Bus dengan Nopol N 7721 UG dari Surabaya tujuan Ponorogo, yang terguling di Jalur Ring Road Mojoagung. Akibat kejadian itu, satu penumpang tewas dan 49 penumpang mengalami luka-luka. Dugaan sementara, bus diduga mengalami kendala di sistem pengereman hingga terguling di areal persawahan itu.


from HALO DUNIA http://ift.tt/2t3RtBU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.