Header Ads

Polres Trenggalek Beri Pembekalan 41 Casis Bintara Polri

Polres Trenggalek – Sebanyak 41 calon siswa (Casis) Bintara Polri yang telah mengikuti seleksi akhir penerimaan anggota Polri tahun 2017 melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Trenggalek. Dari sejumlah Casis tersebut 2 diantaranya adalah Calon Polisi wanita. Senin (03/07).

Menurut Paurmin Bagsumda Polres Trenggalek Ipda Suyono, SH. Para Casis diwajibkan melaksanakan apel setiap hari Senin, Rabu dan Jumat sambil menunggu pengumuman kelulusan seleksi akhir. Mereka merupakan remaja yang berdomisili dan mendaftakan diri melalui panitia penerimaan di Polres Trenggalek.

“Agar lebih mudah pengawasan. Jangan sampai masa depan mereka terganggu oleh insiden yang tidak perlu. Boleh dikatakan ini adalah pelayihan Pra pendidikan” ujar Ipda Suyono

Selain apel pagi seminggu 3 kali, para Casis ini juga diberikan pembekalan seperti latihan baris berbaris, Dai Kamtibmas dan cek kesehatan rutin sehingga nantinya mereka akan terbiasa dengan pola kerja dilingkungan Kepolisian.

“Kita patut berbangga. Sampai dengan detik ini, Trenggalek mampu memberikan 41 pemuda terbaiknya. Ini membuktikan bahwa Trenggalek bisa bersaing dengan kota-kota lainnya.” Pungkas Ipda Suyono



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tCvGC1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.