Header Ads

Pria Asal Bojonegoro Tabrak Truk Trailer Elpiji di Jalan Raya Plumpang – Pakah

beritapolisi.com – Tuban, 

Kecelakaan terjadi di jalan raya Plumpang – Pakah tepatnya di depan lapangan sepak bola Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban yang melibatkan kendaraan antara sepeda motor dan Truk Trailer.

Menurut sumber dari Kepolisian Sektor Plumpang yang disampaikan kepada Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati menjelaskan, pada Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 09.45 WIB, tepatnya di depan lapangan sepak bola Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan truk trailer bermuatan elpiji.

” Kecelakaan bermula pada saat sepeda motor Honda Supra dengan Nopol ( S 4926 DG) yang dikendarai Masjhari (53) warga dari Desa Wedi Rt.13 Rw.02 Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sementara itu, dari arah yang berlawanan, sebuah truk Trailer elpiji dengan nopol ( B 9353 TEN) yang dikendarai Suparmin (40) alamat Kebun Jeruk Jakarta Timur, melaju dengan kecepatan pelan. Tiba-tiba sepeda motor supra yang dikendarai Masjhari oleh terlalu ke kanan sehingga menabrak truk Trailer tersebut,” terang Elis.

Akibat kejadian tersebut lanjut Elis, Masjhari mengalami luka terbuka pada kepala dan luka pada kedua kakinya. Selanjutnya di rujuk ke klinik Surya medika yang berada di jalan raya Pakah, Tuban.

“Mendapat laporan terkait kecelakaan tersebut petugas dari polsek plumpang mendatangi TKP (tempat kejadian perkara),menolong korban, meminta keterangan dari saksi-saksi, menghubungi piket laka 940,” jelas Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati SH.(mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sbyUsP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.