Header Ads

Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolresta Sidoarjo Beri Arahan Kepada Anggotanya Di Pos Pam Mliriprowo Tarik

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang didampingi Kabag Ops Kompol Edi Santoso dan Kasi Propam Polres Sidoarjo melakukan sidak ke Pos Pam Ramadniya Mliriprowo Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Senin (26/06/17).

Maksud dan tujuannya sidak untuk mengecek kesiapan anggota Pos Pam dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan lebaran. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan beberapa arahan kepada anggota Polres Sidoarjo yang jaga diantaranya terkait pengamanan lebaran di Pos Pam Mliriprowo Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Kapolresta Sidoarjo memberikan perhatian kusus terhadap anggota yang menempati pos pam agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggungjawab dan keiklasan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga menekankan agar meningkatkan patroli serta kehadiran petugas dalam membantu aktivitas lalulintas di jalur perbatasan Mojokerto dan Sidoarjo ini agar tidak timbul kemacetan dan lakalantas.

Kapolresta Sidoarjo juga menerangkan agar personil diharap jangan lengah dan jangan ragu untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang ataupun orang ataupun kendaraan yang mencurigakan ataupun yang dikhawatirkan akan mengganggu kamtibmas.

Dan penekanan terpenting adalah jangan sampai ada personil yang melakukan pelanggaran saat sedang melaksanakan tugas agar tidak memuat citra Polri negative di mata masyarakat dalam Operasi Ramadaniya Semeru Tahun 2017.

“Saat adanya tugas pengamanan, maka akan selalu didampingi secara melekat oleh perwira pengendali yang mempunyai peran untuk dapat mengendalikan tugas serta tindakan yang harus dilakukan personil pengamanan sehingga personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar demi terciptanya situasi kamtibmas untuk acara yang sedang berlangsung” terang Kapolresta Sidoarjo saat memberikan arahan kepada anggotanya.

Harapannya semoga dalam pelaksanaan pengamanan lebaran nanti dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat pemudik maupun wisatawan dapat terlayani dengan baik serta kamtibmas tetap kondusif.

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis.

“Disamping itu kepada seluruh annggota yang menempati pos pam untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos pam, bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris” tegas Kapolresta Sidoarjo.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2rSLMDM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.