Header Ads

Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat Polsek Dolopo Rutinkan Pam Pagi Di Jalan Raya

Polres Madiun – Pelayanan terbaik kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh Polsek Dolopo melalui pelayanan pagi  pada Sabtu 01 Juli 2017 pukul 07.00 wib dititik – titik ramai seperti perempatan Klepek dan pasar tradisional Mlilir Dolopo. ( 02/07/2017 )

Dengan pengamanan ini  memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat guna untuk memberikan pelayanan prima dengan melalui polisi setiap pagi berada dijalan dengan pelayanan senyum sapa dan salam, dan menolong masyarakat yang membutuhkan anggota polisi pada saat melakukan aktifitasnya seperti menyeberangkan masyarakat yang akan kepasar, dan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas setiap paginya.

Selain itu juga Karena masyarakat ini sering menyebrang jalan tanpa memperhatikan situasi kanan kiri dan banyak kendaraan melintas lokasi jalan itu, sambil anggota mengingatkan kepada masyarakat cara menyebrang jalan yang benar harus memperhatikan kanan kiri betul-betul aman dan harus melalui jalan zebracross. Anggota Polsek Dolopo benar-benar memperhatikan pengguna jalan agar tercipta tertib dan aman. Anggota Polsek Dolopo lakukan demi keselamatan pengendara itu sendri dan untuk selalu memperhatikan pelopor keselamatan berlalu lintas. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uxPQud
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.