Header Ads

Kapolri Diadakan Acara Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar Mabes Polri

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengadakan acara halal bihalal dengan keluarga besar Mabes Polri. Dia didampingi oleh istrinya Tri Suswati.

Acara ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB, di lobi utama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, hadir beberapa perwira tinggi Polri di antaranya Wakapolri Komjen Syafruddin, Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto, Irwasum Polri Komjen Dwi Prayitno, Kabaharkam Polri Komjen Putut Bayu Ekoseno, AS SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, dan beberapa petinggi lainnya. Kadensus Irjen M Syafei dan Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen Maltha juga turut hadir.

Halal bihalal ini dihadiri perwira dan pejabat Polri.Selain pejabat di lingkungan Mabes Polri, hadir juga Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Para pejabat tinggi Mabes Polri ini tampak didampingi oleh para istri yang tergabung dalam Bhayangkari. Mereka kompak menggunakan seragam berwarna merah muda.

Halal bihalal ini juga diikuti oleh PNS atau ASN yang bekerja di lingkup Mabes Polri. Ada sekitar 1000 anggota Polri dan PNS yang bersalaman secara bergiliran dengan pejabat Mabes Polri. Mereka antre panjang dan mengular.

Ada 1000 anggota Polri dan PNS yang antre bersalaman dengan para pejabat Polri.
Acara ini diiringi dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Setelah ini, mereka akan langsung bekerja seperti hari biasa.
Antrean panjang dan mengular.


from HALO DUNIA http://ift.tt/2shEf1z
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.