Header Ads

Samsung Dikabarkan Akan Tingkatkan Kapasitas Memori Internal Dari Galaxy Note 8

 Samsung dikabarkan akan meningkatkan kapasitas memori internal dari Galaxy Note 8. Mengingat Samsung ingin menjadikan smartphone tersebut sebagai perangkat untuk meningkatkan produktivitas, itu adalah kabar baik.

Menurut situs Korea Selatan, Osen, Samsung akan menawarkan 2 varian Galaxy Note 8 berdasarkan memori internal. Versi dasar dari ponsel itu akan memiliki memori 64GB, sama seperti Galaxy Note 7. Namun, menurut narasumber Samsung, Galaxy Note 8 juga akan memiliki memori 128GB, lapor Slash Gear.

Samsung pertama kali berhenti meluncurkan varian 32GB pada Galaxy Note 5. Meskipun begitu, ketiadaan slot microSD pada smartphone tersebut juga menjadi sumber kritik dari pengguna.

Samsung menanggapi protes ini dengan kembali menyediakan slot microSD pada Galaxy Note 7, yang kemudian harus ditarik oleh Samsung. Sementara itu, Galaxy Note 8 dikabarkan juga memiliki microSD, kompatibel dengan kartu microSD dengan ukuran hingga 256GB.

Jika kabar bahwa Samsung memang akan menyediakan memori internal yang lebih besar pada Note 8 benar, maka itu kabar baik, mengingat fokus Galaxy Note 8 adalah untuk meningkatkan produktivitas. Sama seperti Galaxy S8, Galaxy Note 8 juga diperkirakan akan mendukung dock DeX, docking station desktop yang memungkinkan Galaxy Note 8 terhubung ke monitor, keyboard dan mouse sehingga ia berfungsi layaknya komputer.

Mengingat Samsung memiliki divisi yang bertanggung jawab untuk membuat memori flash — dan menjualnya hanya untuk Samsung Mobile dan beberapa perusahaan lain — keputusan untuk meningkatkan kapasitas memori ini bukanlah masalah besar. Satu hal yang pasti, peningkatan kapasitas memori akan mempengaruhi harga smartphone.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tzjVN6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.