Header Ads

Detik Polri : Pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian Kepada Masyarakat

Jakarta, 30/06/2017 Detik.in – Selamat malam Detikers, belakangan ini marak peristiwa peristiwa yang tak terduga terutama penyerangan terhadap aparat kepolisian. Sampai Indonesia menjadi sorotan dunia karena peristiwa tersebut selalu mendapatkan ranking atau rating tertinggi di media media sosial. Berikut admin share Himbauan Kapolri kepada masyarakat agar masyarakat mempunyai rasa ikut memiliki Polri sehingga bisa bersatu untuj menjaga NKRI dari gangguan gangguan yang marak terjadi akhir akhir ini.

Kepada Masyarakat Indonesia

Mari kita dukung upaya-upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional dan amanah. Berbagai pengalaman berbangsa dan bernegara selama ini, tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam upaya melanjutkan reformasi Polri. Kami membuka diri, menampung aspirasi dan pandangan dari semua elemen masyarakat, untuk mendudukkan Polri menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap warga bangsa.

Kami tidak hanya akan selalu bekerja profesional, yakni mendasarkan kinerjanya kepada ilmu pengetahuan dan sistem hukum yang berlaku, tetapi juga amanah, akuntabel kepada pemangku kepentingan antara lain dengan menggunakan kewenangannya secara bijak dan santun pada masyarakat yang kami layani.

Polri milik kita. Mari kita jadikan Polri seperti yang kita dambakan.
Terimakasih.

Ttd
Kapolri
Drs. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.
Jenderal Polisi.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2suZhcs
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.