Header Ads

Kapolres Tuban Patroli Tempat Wisata

beritapolisi.com – Tuban, Memasuki lebaran Idul Fitri ke tiga hari ini Selasa (27/6/2017) tempat – tempat​ wisata padat pengunjung, begitu pula wisata di Tuban.

Ajun Komisaris Besar Polisi Fadly Samad, Kapolres Tuban ikut langsung melakukan patroli wisata yang didampingi Waka Polres dan pejabat utama serta tim cobra Polres Tuban.

Tempat wisata pertama yang dituju adalah pantai Cemara desa Sugihwaras, kecamatan Jenu, kabupaten Tuban.

Saat rombongan Kapolres baru masuk beberapa menit mendapati anak berusia kurang lebih 10 tahun menangis menjerit, setelah dicek ternyata dia tertusuk sirip ikan Pathing (sejenis ikan lele). Spontan Kapolres mendekati dan meminta bantuan ambulan serta tenaga medis RS NU untuk datang guna memberikan pertolongan.

Selain itu Kapolres banyak menyapa pengunjung, dari obrolan itu diperoleh bahwa pengunjung banyak yang dari luar kota. Tak jarang mereka juga minta foto bersama.

Kegiatan dilanjutkan ke arah barat yaitu mangrove center, pantai pasir putih dan pantai Sowan, kec. Bancar, Tuban

Pada kesempatan itu Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad memberikan himbauan, “Dalam melaksanakan mudik persiapkanlah 3P (persiapkan diri, persiapkan kendaraan dan persiapkan administrasi)”, ungkapnya

“Bila lelah atau mengantuk beristirahatlah di pos-pos pelayanan Polisi terdekat, demi keselamatan dalam berkendara” imbuhnya

Disampaikan pula kegiatan ini adalah bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat.(*)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2rYvglW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.