Header Ads

Memasuki Libur Panjang, Polsek Saradan Patroli Tempat Wisata

Polres madiun– Memasuki libur panjang dapat dimanfaatkan para pelaku kejahatan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya yang terjadi, Polsek Saradan Polres Madiun, Polda Jateng melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Saradan. Senin (26/06/17).siang.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menekankan kepada seluruh anggotanya yang melaksanakan tugas piket walaupun hari libur kegiatan patroli tetap harus tetap dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan.

Selain melakukan pengecekan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Saradan, patroli juga menyasar ke objek wisata Waduk Kalibening yang berada di Desa Pajaran Kec. Saradan Kab. Madiun, dimana pada saat liburan seperti ini objek wisata Waduk Kalibening banyak didatangi oleh pengunjung lokal maupun non lokal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menjelaskan bahwa anggota jaga Aiptu Kasmianta memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri tidak main dan mandi berenang di waduk.

“Dihimbau kepada para pengunjung yang tidak dapat berenang untuk tidak melakukan aktifitas mandi maupun berenang di Waduk.”, tegas Aiptu kasmianta.

Dengan adanya patroli ditempat wisata pada libur panjang ini diharapkan akan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan.(srd).

polres madiun



from BERITA POLISI http://ift.tt/2s7ppyQ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.