Header Ads

Pam Giat Musik Orkes Melayu Oleh Anggota Polsek Kare Dalam Rangka Halal Bihalal

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare melaksanakan pam Orkes Melayu dalam rangka halal bihalal di Desa Morang Kec. Kare Kab. Madiun. Kamis (29/06).

Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pada saat ada kegiatan masyarakat di Wilayah Kare, Personil Polsek Kare selalu melaksanakan pengamanan mulai awal acara hingga acara berakhir.

Tampak Personil Polsek Kare yang di pimpin Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno melaksanakan pengamanan acara halal bihalal dengan hiburan Orkes Melayu berlokasi di Rumah Bpk Sutikno Rt 15 Rw 07 Desa Morang Kec. Kare. Kab. Madiun.

“Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Ucap Aiptu Joko Sumarno.

Pada kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara, penonton dan para undangan agar tidak melakukan hal yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas. Dan di harapkan jangan ada yang mengkonsumsi miras jenis apa pun, di sini Zero Miras. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tucuHw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.