Header Ads

Pam Obvit di Wahana Wisata Umbul Square Dolopo

Polres Madiun – Polsek Dolopo melaksanakan tugas sebagaimana anggota Polri pada umumnya, melakukan pengamanan objek vital, seperti yang diketahui di Dolopo terdapat objek wisata Umbul Square, yang pada hari libur atau hari raya seperti ini akan mengalami peningkatan jumlah pengunjung baik dari orang dewasa, remaja maupun anak – anak. ( 30/06/2017 )

“Tak sedikit wisatawan dari luar daerah dolopo yang berdatangan dengan putra putrinya untuk bermain di Umbul Square, pihak Umbul Square sendiri juga memberikan hiburan dangdut, sehingga membuat daya tarik terhadap pengunjuk mengalami kenaikan yang signifikan, dengan hal tersebut dapat memungkinkan juga jadi sasaran bagi para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan copet, pencurian dsb. Anggota Polsek Dolopo saya perintahkan untuk melakukan pengamanan guna antisipasi tindak kriminal, agar dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. ” Ujar AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H selaku Kapolsek Dolopo.

Para pengunjung tentunya juga selalu waspada terhadap diri sendiri dan barang bawaannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat berkunjung di tempat wisata yang ramai. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tqjggJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.