Header Ads

Polsek Dolopo Utamakan Keamanan Masyarakat YangSholat Idul Fitri 1438 H

Polres Madiun – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat saat  Sholat Idul Fitri 1438 H, Kapolsek Dolopo Polres Madiun AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H menerjunkan personelnya di masjid masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul Fitri 1438 H yang berada di jalur ramai rawan kemacetan. ( 27/06/2017 )

Dalam arahanya, AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H mengatakan Kepada seluruh anggota, pengaman harus dilakukan, mengingat pada Sholat Idul Fitri 1438 H, dan seluruh anggota untuk bekerja dengan Ikhlas, tulus dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut. “Tugas pengamanan ini adalah resiko yang harus dihadapi dan mempunyai nilai-nilai ibadah”, jelasnya.

Kapolres menegaskan, saat Sholat Idul Fitri 1438 H, berlangsung agar seluruh anggota menempati masjid masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul Fitri 1438 H yang telah diberikan serta kendaraan dinas digelar di perempatan atau tempat strategis nyalakan rotator sehingga membuat nyaman masyarakat. Berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk saling menghormati dan tertib laulintas, tegas Kapolres Madiun.

AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H Sholat Idul Fitri 1438 H berlangsung dengan aman dan tertib serta khusyuk. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tfGENY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.