Header Ads

Polsek Nglames : Kerja Bakti Bikin Polisi Dekat Di Hati

Polres Madiun – Pengamalan pancasila sila ke lima bagian 2 “mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong royong”. Cerminan kegiatan tersebut di masyarakat dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu contohnya adalah kegiatan yang dilakukan warga Ds. Tiron Kec./Kab. Madiun yakni memperbaiki jalan yang berlubang di Ds. Tiron Kec./ Kab. Madiun.

Siang itu tampak kehadiran beberapa anggota Polisi dari Polsek Nglames di tengah masyarakat membuat suasana menjadi tambah semangat. Kanit Binmas Polsek Nglames Aiptu Suratman dan 2 anggota Binmas yakni Bhabinkamtibmas Ds. Tiron Bripka Hermawan dan Aipda Aris Dwi sedang membantu warga melaksanakan kerja bakti. Tanpa takut teriknya matahari dan keringat yang membasahi seragam dinas, Aiptu Suratman dan anggotanya tampak semangat membantu warga.
Kapolsek Nglames AKP Sugeng S.T, S.H. dalam setiap apel pagi selalu menyampaikan begitu besar peran dan kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai contoh dan penggerak di desa binaanya, sehingga masyarakat merasa senang dan selalu menantikan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka.
Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di harapkan menjadi konsultan kamtibmas yang akan dapat mewujudkan masyarakat yang aman, tertib dan damai. (Put_Ell_Nls) polres madiun


from BERITA POLISI http://ift.tt/2rbnA1u
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.