Header Ads

Rutinitas Patroli SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Madiun– Kanit Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Kasmuri bersama anggota Polsek Saradan lainnya melaksanakan giat patroli dilaogis di SPBU Saradan Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Jumat(30/6/17). siang.

Giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Saradan guna mengantisipasi kejadian kriminalitas di seputaran SPBU di samping itu juga melaksankan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Saradan adalah tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli,”terangnya.

Giat patroli tersebut sasarannnya tidak hanya SPBU akan tetapi semua lokasi instansi kantor maupun perumahan sehingga masyarakat akan merasakan kehadiran petugas Kepolisian.

Seperti halnya pada saat di SPBU maupun dilokasi lainnya disaat kita bertemu masyarakat kita berikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati di dalam mengendarai kendaraan bermotornya, patuhi ketentuan yang ada karena semua itu keamanan dan keselamatan masyarakat itu sendiri, ujarnya. (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2trIDyW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.