Header Ads

TINGKATKAN KEAMANAN, POLSEK SARADAN PATROLI KUNJUNGI BANK

Polres Madiun– Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Kasmianta  bersama Aiptu Sumanto melaksanakan patroli dialogis mengunjungi obyek vital perbankan menggunakan senjata laras panjang guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obvit perbankan, Kamis (29/6/17). siang.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Polres Madiun menyambangi Obvit Perbankan Bank BRI unit Saradan desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (SATPAM) bank, Aiptu Kasmianta turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Aiptu Kasmianta juga menegaskan bahwa Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu mengatakan patroli yang dilakukan oleh Anggota Polsek Saradan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sprXDP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.