Header Ads

Waspada dan Antisipasi Ancaman Teror, Piket Stanby Penjagaan Mapolsek

Kapolsek Jenggawah AKP udik Budiarso. S.Pd dihari raya indul fitrih menerapkan piket penjagaan pengamanan Mako Poslek Jenggawah Polres Jember pada waktu siang dan malam hari dengan melibatkan sepertiga personil Polsek Jenggawah Polres Jember dibawah kendali piket Perwira Pengawas Polsek Jenggawah Polres Jember. Selasa  (27-06-2017).

Kegiatan yang dilakukan oleh Piket  Polsek Jenggawah, meliputi pengamanan area gedung Polsek Jenggawah dengan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pengunjung yang hendak masuk kantor Polsek Jenggawah Polres Jember, baik pemeriksaan badan, pakaian dan kendaraanya, piket penjagaan bertahan pos penjagaan,lanjut pintu gerbang mako ditutup pada Dini hari.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Jenggawah pada umumnya yang akan berkunjung atau melaporkan pengaduanya atau berkonsultasi dengan perkara yang dialaminya dikantor Polsek Jenggawah Polres Jember sesuai dengan standar Pengamanan Mako Polsek Jenggawah Polres Jember.

[Gembel Ningrat]



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tQqpVb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.