Header Ads

Jokowi Jalan-Jalan Bersama Keluarga Di Kemayoran Dan Sempatkan Beli Kerak Telor

Presiden Jokowi mengisi hari Minggu siang ini dengan berjalan-jalan bersama keluarganya di PRJ Kemayoran. Sang kepala negara menyempatkan membeli kerak telor.

Jokowi membeli kerak telor yang berjualan dipinggir jalan di Kemayoran, Jakarta. Saat membeli kerak telor, Putri Jokowi Kahiyang Ayu melakukan live lewat akun instagramnya @ayanggkahiyang pada siang ini.

Viewer live yang mencapai 2372 akun IG, Jokowi yang bersama keluarganya terlihat duduk di sebelah orang yang menjual kerak telor. Kahiyang mengatakan sedang beli kerak telor di Kemayoran.

Jalan Bersama Keluarga, Jokowi Beli Kerak Telor di Kemayoran

“Ini lagi beli kerak telor buat Ethes (cucu Jokowi) di Kemayoran,” ujar Kahiyang saat live IG, Minggu (2/7/2017).

Tak hanya itu, Kahiyang juga mempelihatkan Jokowi dan Iriana yang sedang menunggu kerak telor. Jokowi yang mengenakan kemeja putih duduk bersama istrinya Iriana.

“Lihat orang lagi pacaran (Jokowi dan Iriana),” canda Kahiyang.

Dalam live IG, Paspampres terlihat menunggu di pinggir jalan dan Kaesang melihat kendaraan yang melintas. Sementara itu, Kahiyang yang sedang duduk di halte bus, melalui kamera ponsel miliknya beberapa kali menunjukkan Jokowi yang tengah menunggu kerak telor dimasak.

Usai membeli kerak telor, Jokowi memperlihat tangan tidak menerima uang kembalian dari orang yang menjual kerak telor itu.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tDKeSB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.