Header Ads

Anggota Polsek Kare Laksanakan Pengamanan Ibadah Rutin Di Gereja

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare melaksanakan giat pengamanan rutin kebaktian di gereja Philadelphia Ds./Kec. Kare Kab. madiun. Minggu (02/07).

Dalam pelaksanaan pam ibadah rutin di Gereja, dilakukan oleh anggota Polsek Kare yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta piket fungsi. Kali ini yang menjadi tujuannya adalah di Gereja Philadelphia Desa Kare selaku Pdt. Bp. Philipus Winarto

Menurut Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH menegaskan, walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.

Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat kebaktian Gereja Philadelphia mendapat ucapan terima kasih dari Bpk Pendeta maupun para Jemaat Kebaktian.

Syukur alhamdulillah pelaksanaan hari ini lancar, untuk itu “Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di Kec. Kare ini dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi,” Ucap Aiptu Joko Sumarno. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tB5Q1d
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.