Header Ads

Hari Minggu, Patroli Di Tempat Wisata Nongko Ijo

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare di pimpin Ka SPKT laksanakan patroli obvit di tempat wisata Kec. kare Kab. Madiun. Minggu (02/07)

Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta anggota piket fungsi laksanakan patroli obvit dengan sasaran tempat wisata Nongko Ijo yang berada di Desa/Kec. Kare. Giat ini di lakukan guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya.

Kegiatan patroli ini di arahkan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang akan mengunjungi tempat wisata yang berada di Desa/Kec. Kare Kab. madiun yaitu objek wisata Nongko Ijo, dan pada saat melaksanakan Patroli anggota Polsek Kare juga memberikan himbauan-himbauan kepada pengunjung objek wisata agar menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan harta benda yang di bawa.

Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH menyampaikan, ” kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Kare, giat ini dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas. semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi “papar Kapolsek Kare. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tBx2wT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.